Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Pengirim

Gunakan aplikasi nada dering sekarang, ubah nada dering WA jadi menyebut nama pemanggil. Anda bisa Download, Install, atau Buka aplikasinya sekarang juga.

Download Aplikasi Nada Dering WA

Apakah Anda tahu bahwa sekarang nada dering WhatsApp bisa kita kustomisasi dengan menyebut nama pemanggil? Sudah banyak pengguna W.A yang mencoba dan menyukai nada dering yang satu ini.

Mungkin belum banyak yang tahu di aplikasi WhatsApp Fitur nada dering menjadi salah satu fitur unggulan yang membuat aplikasi ini menjadi aplikasi yang sangat banyak penggunanya meskipun banyak lagi fitur-fitur lain yang tidak kalah menarik.

Pertama-tama tentu Anda harus memiliki aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Untuk menggunakan aplikasi chat WhatsApp ini mudah sekali, Anda bisa mendapatkan aplikasinya di Google Play Store untuk Android. Aplikasi ini sudah banyak digunakan di seluruh dunia: WhatsApp.

Setelah memiliki aplikasi WhatsApp, Anda memerlukan satu aplikasi tabahan lagi yang khusus digunakan untuk mengubah nada dering telepon biasa menjadi menyebut nama si penelepon.

Pembahasan kali ini yaitu yang lagi trending menganai Aplikasi untuk mengganti nada dering di WhatsApp yang bisa menyebutkan nama pengirim atau juga bisa seperti suara Google. Tanpa tunggu lama berikut kami ulas mengenai ubah nada dering WA sebut nama sendiri dengan aplikasi.

Aplikasi yang dimaksud adalah Notification Reader Shouter. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dan bisa digunakan oleh para pengguna smartphone Android: Notification Reader: Shouter.

Notification Reader Shouter merupakan aplikasi yang bisa mengubah nada dering di WA Anda menjadi menyebut nama pemanggil. Aplikasi ini tentu sangat menarik untuk digunakan.

Untuk cara menggunakannya, pertama Anda harus memiliki lebih dahulu Aplikasi Notification Reader Shouter. Setelah aplikasinya kalian memilikinya, selanjutnya Install dan Buka aplikasinya. Tentukan bahasa yang ingin dipakai, Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia.

Kemudian klik izinkan untuk akses Android. Lalu Tentukan menu app notification. Pilih/Centang Enable. Pilih select Aplikasi. Pada menu ada opsi aplikasi yang ingin Anda aktifkan pemberitahuan bicara.

Selesai, nah sekarang aplikasi Notification Reader Shouter akan sebut nama pengirim sesuai nama di smartphone Anda. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk versi Android terbaru dan lama, jadi Anda jangan khawatir.

Tak disangka bukan? Ternyata semudah ini untuk mengubah nada dering WA sebut nama si pengirim kontak Anda. Namun dalam prakteknya masih banyak yang gagal dalam menggunakan aplikasi ubah nada dering WA. Mungkin itu disebabkan mereka salah install aplikasi, atau belum mengerti cara settingnya.

Ingat, sesuai yang kami sebutkan di atas, nama aplikasinya adalah Notification Reader Shouter. fitur-fitur dalam aplikasi ini selain ubah nada dering juga terdapat fitur pembacaan pesan, pengumuman status baterai, pengumuman kedekatan lokasi, dan masih banyak lagi lainnya.

Tunggu apalagi, Anda bisa langsung coba sekarang dan buat nada dering WA Anda menjadi lebih berbeda dan menarik dan tidak perlu repot-repot untuk melihat siapa yang sedang menghubungi Anda.

Download Aplikasi Nada Dering WA